Download Sality Killer (Pembasmi Virus Sality) Terbaru 2014

GALIHIQBAL - kali ini saya akan share tentang software anti virus yg namanya Sality killer yg di keluarka oleh Kaspersky, kegunaan anti virus ini adalah untuk menghapus Virus.Win32.Sality.aa,ae,ag,bh yang terkenal kebandelannya karena virus sality adalah virus yg menginfeksi file terutama file dengan extensi .exe.
tinggal download softwarenya dan jalankan.

Saya akan menjelaskan tentang virus Sality dan Software untuk menghapusnya, Pasti kalian kesal sekali jika Komp/Leptop teman-teman terkena virus ini.. virus yang satu ini sangat berbahaya sekali karena virus ini bisa menyerang dimana saja dan kapan saja .. jika diserang sistem komputer akan kacau karena virus ini. virus ini masuk melalui sistem (C,D,E) dan bahkan bisa membuat koneksi internet lemah dan membuat pengguna stress pastinya :D
Tapi tenang teman,karena saya mmpunyai software untuk menghapusnya

Ciri-ciri komputer yang terjangkit virus Sality :

- Tidak dapat mengCopy-Paste dari Komp/Leptop ke Flashdisk, tapi bila Copy-Paste dalam itu sendiri masih bisa.
- Virus ini akan menDisable fitur penting dalam system seperti Folder Options, Task Manager, Registry Editor, AntiVirus dan Firewall.
- Tidak bisa menginstall AntiVirus karena sudah di Disable oleh Virus Sality .. kecuali untuk Kaspersky Sality Killer karena Portable
-Merestart Komp/Leptop jika kita Meregistrasikannya.

Jika teman-teman ingin menghapus virus Sality harus menggunakan AntiVirus luar, karena AntiVirus lokal hanya bisa mencegah bukan untuk membersihkan ... nah karena itulah saya memberikan gratis download Kaspersky Sality Killer yang dapat membunuh virus sality 100% sampai bersih :)

screenshot :


Kategori Software :
AntiVirus atau Security
Freeware ( Gratis )
Ukuran 145.89 KB
Silahkan Download Disini : Download sality killer

Previous
Next Post »