Cara Terbaru Membuat Tampilan Android Seperti iPhone

Cara terbaru merubah tampilan android menjadi iphone


Untuk saat ini merubah tampilan Android menjadi sepert iPhone iOS 8 atau iOS 9 begitu mudah. Sekarah telah banyak launcher yang terdapat pada Play Srore yang dapat diunduh secara gratis, dan tak tanggung-tanggung launcher tersebut dapat mengubah tampilan Android menjadi Apple iPhone iOS 8 dan juga iOS 9.

Bukan hanya tampilan Home saja yang mirip iPhone, akan tetapi hampir setiap tampilan pada android akan hampir mirip sperti iPhone, Berikut dibawah ini langkah-langkah untuk Cara Membuat Tampilan Android Seperti iPhone .

  1. Home!
    Dari beberapa launcher yang dapat Anda pakai untuk merubah tampilan Android seperti Macbook, saya merekomendasikan untuk merubah tampilan Home memakai CleanUI Launcher, sebab Launcher ini lebih ringan dan juga tidak banyak mengurangi memori RAM.


  2. Keyboard iOS 8
    Pada sektor keyboard Kamu dapat mengandalkan aplikasi Apple KeyBoard. Aplikasi ini bisa anda download pada Play Store.


  3. Lock Screen iOS
    Untuk dapat lebih mirip seperti layaknya smartphone iPhone, gunakan aplikasi Lockscreen iOS pada Android Anda. Caranya sama seperti aplikasi Keyboard iOS 8, yaitu unduh Lock Screen iOS 9 pada Google Play Store dan pasang aplikasinya seperti biasa.


  4. SMS iPhone
    Tampilan SMS di smartphone Apple mempunyai tampilan yang khas, setiap pesan yang masuk akan menampilkan seperti balon dengan teks yang mengkilat. Untuk merubah tampilan SMS tersebut, Anda dapat menggunakan aplikasi Messaging yang bisa diunduh pada Google Play Store.

  5. Assistive Touch
    Supaya tampilan Android lebih mirip seperti iPhone, ada baiknya pasang aplikasi EasyTouch Classic, untuk dapat menggunakan Assistive Touch pada Smartphone android anda.

selamat mencoba

Follow me

Previous
Next Post »