Aplikasi Android Tercanggih Keren Terbaru Gratis 2017

Aplikasi tercanggih 2017


Seiring berkembangnya zaman di era modern ini, membuat banyak aplikasi android di Play Store yang bermunculan dengan sistem yang begitu canggih. Pastinya dengan aplikasi ini bisa membantu kalian dalam mendapatkan informasi dan juga dalam pekerjaan yang kalian lakukan. Selain itu juga aplikasi ini bisa kalian dapatkan di Google Play Store, dan bisa kalian instal terlebih dahulu serta semua aplikasi ini tidak ada yang berbayar atau bisa di bilang gratis.

Selain itu juga semua pengguna smartphone yang cukup tangguh sekarang ini mereka mencari berbagai aplikasi yang canggih untuk di unduh serta bisa kalian gunakan. Oleh karena itu dari sekian banyak aplikasi yang ada kalian bisa memilih aplikasi yang ada serta bisa bermanfaat untuk kalian semuanya. Selain itu di Google Play Store ini memiliki beberapa tipe aplikasi Android yang tangguh di seluruh dunia mulai dari Maps, Utility, Office dan juga yang lainnya. Nah, untuk itu bagi kalian yang sedang mencari aplikasi android yang tangguh ini bisa kalian gunakan di ponsel canggih kalian. Selain itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai sekitar aplikasi android tercanggih pada keluaran baru-bru ini. Yuks, kita langsung saja lihat aplikasi yang mungkin bisa kalian gunakan.

  1. Cymera
    Aplikasi Android tercanggih yang layak untuk kalian coba. Aplikasi itu tidak lain dan tidak bukan merupakan Cymera. Aplikasi ini adalah aplikasi camera yang memadukan rencana Google Camera serta Snapseed. Dapat dipikirkan begitu keren serta canggihnya aplikasi ini. Berita aplikasi Cymera bisa mengemulasikan DSLR ke photo maka kwalitas yang dibuat lebih jernih serta pula oke.


  2. LIama
    Selain itu terdapat aplikasi Android yang begitu tangguh diberi nama Llama. Menggunakan aplikasi Llama ini serupa seperti kita mempunyai satu robot atau pelayan didalam Android Aplikasi Llama bisa menggerakkan beragam macam-macam perintah dengan cara automatis, seperti perihal menghidupkan wifi waktu ada didalam tempat tinggal, serta mematikannya waktu ada diluar tempat tinggal. Tidak cuma itu saja masih terdapat ada banyak feature tangguh lain yang layak untuk kita eksplor.


  3. Telegram
    Satu diantara aplikasi instant messenger yang tengah naik daun baru-baru ini merupakan Telegram. Aplikasi ini bukanlah aplikasi instant messenger umum, sebab menawarkan ada banyak feature keren. Satu diantara feature paling tangguh yang dipunyai oleh Telegram merupakan kekuatan pesan rahasia. Kalian dapat kirim pesan rahasia yang di enkripsi, maka kebanyakan orang tak dapat melihatnya selain kalian serta beberapa orang yang sudah kalian tentukan.


  4. Themer
    Aplikasi Android tangguh selanjutnya merupakan Themer. Aplikasi yang satu ini begitu pas untuk kalian yang suka ganti-ganti penampilan home screen. Themer menghadirkan opsi topik home screen yang begitu banyak serta dapat kalian tentukan sesuai sama selera. Waktu memakai aplikasi Themer, ditanggung kalian tak bakal jemu lagi melihat monitor home screen di piranti Android kalian. Apa bila telah mulai jemu, segera ganti dengan yang baru.


  5. AirDroid
    Untuk kalian yang suka melakukan transfer data dari computer ke piranti Android, silakan cobalah aplikasi AirDroid. Aplikasi yang satu ini begitu tangguh, sebab mempunyai kekuatan mentransfer data dengan gampang serta cepat tanpa ada memakai kabel USB. Ya, kalian dapat memakai koneksi wifi Android serta laptop untuk sama-sama bertukar data. Tetapi sebelum itu kalian mesti install aplikasi AirDroid baik di Android ataupun di laptop/PC.


Itulah kumpulan Aplikasi canggih 2017 yang dapat anda download langsung di playstore secara gratis.

selamat mencoba

Follow me

Previous
Next Post »