Cara internetan gratis dengan mudah dengan axis

Cara internetan gratis

pagi semua, pada postingan saya kali ini saya akan bahas mengenai trik internetan gratis menggunakan Axis pada paket kzellll memang bukan gratis sepenuhnya sih, tapi bagi kalian yang sudah terlanjur menggunakan paket kzel pada Axis, dan itu cuma bisa buat sosmed "Percuma juga kan kalau cuma buat buka sosmed" tapi pada trik saya ini paket kzel tersebut dapat di gunakan internetan, mau bukak google, playstore, atau mau download sepuasnya mantap bukan.
memang internetan secara gratis segratis-gratisnya itu mustahil Tapi, ini sekedar menghemat lah dari pada beli kuota ampek 8GB atau mngkin kalau bisa sampai 1 TB buat download game / video namun jika sudah gunakan paket kzellll anlimited Sosmed dan mengikuti tutorial ini dengan baik anda tidak perlu beli kuota sampai 8Gb namun, sekarang cuma cukup 20 ribu per bulan buat beli paket kzellll anlimited Sosmed dan anda akan bebas mau download mau striming pokoknya bebas dehh. Nggak pake mikirin kuota akan habis lagi kcuali masa berlakunya habis sudah pastinya ndak bisa ya hehehe..

Baca juga: Panduan Lengkap mengganti custom rom

bahan yang akan digunakan seperti pshipson pro dan Lucky patcher, Lucky patcher ini lah yang nanti nya akan kita gunakan untuk hack pshipson biar bisa beli anlimited tanpa bayar "hemat" silakan anda download dulu bahannya di playstore pshipson pro nya bisa anda download do blackmarket / cari di google , Setelah selesai instal keduanya seperti biasa, jika ada akses root sesudah instal Lucky patcher dan pshipson terima saja.

Manfaat Aplikasi Psiphon ini bakan hanya untuk internetan gratis saja aplikasi ini juga dapat:
  • Dapat membuka sebuah situs yang Dilarang oleh suatu negara
  • Berfungsi untuk membuka situs atau web yang terinfeksi oleh "Situs Positif" seperti kumpulbagi.com dll.
  • Dapat digunakan dalam keadaan Nol Pulsa Nol Quota (Dengan Ip tertentu)
  • Dapat mempercepat koneksi internet.
Sedangkan untuk Lucky patcher ini juga sangat bermanfaat buat hack game.

selanjutnya buka dulu pshipson nya lalu seting seperti ini masuk ke Tab Options. Centang pada Tunnel Whole Device. Centang juga pada Connect through an HTTP Proxy dan pilih Use system network settings. Untuk server-nya, kamu bisa memilih server Singapore. Selain lebih stabil server ini dikenal lebih cepat.

Setelah selesai seting akan muncul tulisan pshipson speed limit pada menu home, namun jika belum di hack dengan Lucky patcher mau milih anlimited akan berbayar "gimana mau ngirit :D" tapi tenang saja uangnya akan tetap aman kok.

Baca juga: Cara mudah download video di youtube



lalu buka aplikasi Lucky patcher pilih pshipson lalu klik menu patch,
support patch for inApp and LVLemulation ,
centang support patch for LVL emulation dan support patch for inApp emulation
lalu terapkan Tunggu hingga proses selesai.

kemudian buka aplikasi pshipson, pad menu home ubah pshipson speed limit nya ke anlimited kemudian klik start jika hurup "P"sudah berwarna hijau silakan buka browser anda tapi pshipson nya jangan di close ya cuma klik home selamat menikmati .

semoga bermanfaat salam "ngirit" dan trimakasih atas kunjungan'nya.

Tutorial ini akan berjalan sempurna pada hp yang sudah root dan mendukung 3G/4G.
harap pulsa pada keadaan 0 untuk jaga-jaga jika suatu saat ada suatu kesalahan supaya tidak merugikan.

selamat mencoba

Previous
Next Post »