Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6


Xiaomi Mi 6
Xiaomi Mi 6
Terdapat beberapa media didunia yang mengungkapkan perislisan Smartphone Flagship terbaru buatan Xiaomi yakni Xiaomi Mi5. Hp ini adalah penerus keberhasilan dari Xiaomi Mi4, serta beritanya bakal dipersenjatai spesifikasi kelas atas tambah lebih mutakhir serta tambah baik dibanding Smartphone Xiaomi yang telah launching pada awal mulanya.
Nama Xiaomi benar-benar sangat tenar di semua dunia, bahkan juga di Indonesia nama mereka telah menempel serta jadi kompetitor vendor besar sekelas Samsung, LG, serta Sony sesudah mereka melaunching 2 Smartphone murahnya yakni Xiaomi Redmi 1S serta Xiaomi Redmi Note. Yang jadikan nama Xiaomi cepat melesat yaitu produknya senantiasa di bandrol dengan harga terjangkau.
Harga Xiaomi Mi5 pasti akan tidak tidak sama jauh dibanding Harga Xiaomi Mi4 yang mereka launching dengan cara resmi dengan harga 3 Jutaan, walau sebenarnya spesifikasi yang dibawanya telah setara dengan handphone 6 Juta Rupiah keatas. Dapat disebutkan Xiaomi adalah produsen yang menghasilkan Smartphone “Flagship Killer” lantaran produknya senantiasa dapat menaklukkan Smartphone Flagship dengan harga tambah lebih mahal.
Bocoran yang kami peroleh, Harga Xiaomi Mi5 bakal di bandrol di bawah 5 Juta Rupiah. Spesifikasi yang dipunyainya telah terang lebih tinggi serta dilengkapi tehnologi lebih mutakhir dibanding Xiaomi MI4. Untuk anda yang penasaran bagaimanakah bocoran spesifikasi serta harga hp itu, ilahkan simak infonya berikut ini.


  • Sim Card : Single Sim
  • Layar : IPS 5,7 inch Quad HD (2560 x 1440 piksel)
  • Memory Internal : 16/64GB
  • Ram : 3GB LP-DDR3
  • OS : MIUI V6 based on Android Lollipop 5.0
  • Jaringan : GSM, WCDMA (HSUPA, HSDPA), LTE support
  • Konektivitas : Bluetooth V4, NFC, Infrared
  • Processor : Octa Core 64 Bit Qualcomm Snapdragon™ 810
  • Kamera Depan : 8 Megapixel
  • Kamera Belakang : 20.7 Megapixel

Xiaomi MI 6 juga akan dilengkapi dengan desain logam dengan model menyerupai iPhone terbaru. MI 6 akan menggunakan Prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon clock 2,5 GHZ. Smartphone ini  akan ditingkatkan pada sektor Optical Image Stabilization Plus . Bayangkan mengambil gambar atau merekam video saat berada di mobil yang bergerak yang akan membuat proyek selesai tampak seperti Asli saat Anda melihatnya.
Untuk pengisian baterai akan ditingkatkan menjadi super cepat, sehingga baterai akan lebih efisien dan lebih mudah dan menghemat waktu. Selain itu, MI6 akan menggunakan scanner retina mata dan Corning Gorilla Glass 4, sensor baru terkait kesehatan. Xiaomi MI6 yang akan dipasarkan ke berbagai negara, salah satunya di Indonesia. Selain itu negara alain yang akan menjadi target yakni Korea Selatan, India, Inggris, dan Jerman.
Nah untuk bulan rilisnya diperkirakan petengahan tahun 2016. 

Semoga Bermanfaat :D :D


Share ya Gan :) :)



Previous
Next Post »