Spesifikasi lengkap i Phone 7

Spesifikasi lengkap i Phone 7


i Phone 7
i Phone 7

iPhone 7 Di rilis lagi horeeeee ????
Apple masih menjadi topik pembicaraan hangat hingga pekan ini. Rumor iPhone 7 ini terkait dengan harga iPhone 7 dan juga release date iPhone 7. Selain kedua rumor iPhone 7 tersebut, ada juga rumor terkait spesifikasi iPhone 7. Di mana semakin hari semakin bermunculan satu persatu tentang spek iPhone 7 Apple.
Baiklah, pertama kita akan membicarakan iPhone 7 release date. Banyak yang mengatkan bahwa iPhone 7 tanggal rilisnya akan sama dengan relase date iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Di mana kedua iPhone terbaru Apple tersebut dirilis pada tanggal 9 September tahun lalu. Besar kemungkinan jika Apple iPhone 7 release date akan terlaksana pada tanggal yang sama, namun di tahun yang berbeda tentunya.
Lalu bagaimana dengan harga iPhone 7 Apple? Berbicara tentang harga iPhone 7, tentu merupakan hal yang sangat menarik untuk diperbincangkan. Karena harga iPhone 7 tentu akan berpengaruh pada minat masyarakat Indonesia untuk membeli iPhone terbaru 2016.
Harga iPhone 7 Apple diperkirakan akan berkisar pada 10 juta rupiah hingga 14 juta rupiah, seperti dilansir dari PC Advisor Co UK (18/1/2016). Kenapa harga iPhone 7 hanya berupa kisaran? Karena Apple akan melaunching iPhone 7 dalam tiga kapasitas memori internal berbeda. Untuk iPhone 7 16 GB harganya akan mencapai Rp 10.700.000. Apple iPhone 7 64 GB harganya Rp 12.300.000. Sedangkan untuk harga iPhone 7 128 GB, Apple memberikan harga sedikit mahal, yaitu Rp 13.900.000.

Berikut Spesifikasi lengkap i Phone 7
i phone 7
i phone 7

  • Display

iPhone 7 diharapkan memiliki layar yang jauh lebih besar dan lebih baik dari iPhone 5. Layar yang lebih baik diberikan untuk iPhone 7, ditunjukkan untuk mengobati keluhan tentang kualitas layar pada iPhone 5. Diperkirakan ukuran layar yang diberikan ialah 4.7 inch, perkiraan ini berdasarkan fakta bahwa apple benar-benar membuat iPhone Air .

  • Prosessor 

Untuk prosessor yang akan ditanamkan pada iPhone 7, mungkin akan menggunakan prosessor A8 yang dikolaborasikan dengan iOS 8 atau bahkan apple akan mencoba prosessor A9 dan OS iOS 9.

  • Memory

Ruang penyimpanan diperkirakan akan meningkat up-to 256GB lebih baik dari versi sebelumnya. Perkiraan ini membuat penggunanya tidak akan terbatas pada ruang penyimpanannya.

  • Camera 

Apple iPhone 7 diperkirakan akan memiliki kamera belakang sebesar 20MP dengan 1080 pixels HD dan 8MP pada kamera depannya.

  • Baterai

Dalam segi baterai iPhone 7 dituntut untuk memiliki daya baterai yang lebih tahan lama dari serie sebelumnya. Baterai yang sangat kuat bertujuan untuk mengakomodasi fitur-fitur baru dan mengkosumsi daya yang mengagumkan dari iPhone7.

  • iOS 8 

Jika sebelumnya terdapat update OS iOS 7, maka iPhone 7 akan datang dengan Operating System iOS 8 yang berisi fitur-fitur dan aplikasi yang lebih baik. Para pengembang bekerja keras untuk membuat aplikasi iOS baru yang jauh lebih baik daripada merek pesaingnya.

Wauuw Super sekali :D :D

Semoga Bermanfaat :)

Share ya :)

Previous
Next Post »