Cara Modifikasi Kursor Mouse di Windows

Cara Modifikasi Kursor Mouse di Windows

Utilities - 2 jam - oleh FebriVe
Cara Modifikasi Kursor Mouse di Windows

Bosan dengan kursor yang hanya bergambar panah dan berwarna putih saja? Coba aplikasi satu ini yaitu CursorFxCursorFX akan memberikanmu banyak pilihan untuk kursor baru yang bisa kamu gunakan di Windows kamu. Pertama kamu download CursorFx dan install terlebih dahulu.

Fitur CursorFx

My Cursors

Kamu bisa memilih tema dari kursor kamu, CursorFx sudah menyiapkan beberapa pilihan yang bisa kamu terapkan. Jika kamu sudah menetapkan kursor pilihan kamu pilih Apply. Tetapi jika kamu ingin membuat kursor sendiri pilih New Package.

Effect

Selain memilih bentuk kursor, kamu juga bisa memilih efek animasi yang akan tampil setiap kamu melakukan aktivitas dengan mouse kamu seperti klik kiri, klik tengah dan klik kanan.

Trails


PERBESAR
PERKECIL
Trails merupakan efek yang ditampilkan ketika mouse kamu digerakkan. Kamu bisa memilih banyak jenis trails yang menarik dan tentunya unik.

Sounds




Efek suara yang bisa kamu dengarkan ketika kamu melakukan aksi pada mouse kamu. ketika kamu klik bisa mengeluarkan bunyi yang unik dan banyak jenisnya yang bisa kamu pilih.
CursorFx akan membuat kursor mouse kamu akan tampil lebih keren daripada yang biasa-biasa saja. Ukuran file yang ringan akan membuat kamu lebih cepat dalam download yaitu hanya 13 MB.


SUMBER JALAN TIKUS
Previous
Next Post »